alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

6 Tahun Komandan Jokowi, Ini Rencana Aksi 20 Oktober 2020 di Kota Makassar

Muhammad Yunus Selasa, 20 Oktober 2020 | 09:09 WIB

6 Tahun Komandan Jokowi, Ini Rencana Aksi 20 Oktober 2020 di Kota Makassar
Demo mahasiswa di Jalan Padjajaran Bogor (Suara.com/Andi)

Satu tahun periode kedua pemerintah Presiden Joko Widodo. Atau 6 tahun Joko Widodo menjadi komandan di Negara Kesatuan Republik Indonesia

SuaraSulsel.id - Hari ini 20 Oktober 2020, tepat satu tahun periode kedua pemerintah Presiden Joko Widodo. Atau 6 tahun Joko Widodo menjadi komandan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Enam tahun Jokowi memimpin akan diperingati sejumlah lembaga dengan berunjuk rasa di DKI Jakarta.

Untuk Kota Makassar ada juga rencana aksi, bertepatan dengan 6 tahun pemerintahan Jokowi. Berikut rencana aksi di Makassar :

1. Pukul 10.30 Wita, di Fly Over Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar.

Sekitar 50 orang dari Forum Mahasiswa Toraja (FORMAT) akan melaksanakan aksi dengan isu mosi tidak percaya. Menuntur pencabutan UU Omnibus Law Cipta Kerja

2. Pukul 13.00 Wita, di Fly Over Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, sekitar 20 orang dari Asosiasi Mahasiswa Unismuh akan melaksanakan aksi dalam rangka menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja.

3. Pukul 08.00 Wita, di Fly Over dan depan Kampus UIN Alauddin Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, sekitar 300 orang dari Aliansi Gerakan Rakyat Makassar (Gerak Makassar) akan melaksanakan aksi Unras dalam rangka menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

4. Pukul 13.00 Wita, di Fly Over Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, sekitar 100 orang dari Aliansi Mahasiswa UMI akan melaksanakan aksi unras dalam rangka menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

5. Pukul 13.00 Wita, di Fly Over Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, sekitar 30 orang dari Aliansi Mahasiswa UPRI akan melaksanakan aksi unras dalam rangka menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait