alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alhamdulillah Ketua KPU Makassar Sembuh dari Covid-19, Mulai Bertugas

Muhammad Yunus Jum'at, 16 Oktober 2020 | 07:38 WIB

Alhamdulillah Ketua KPU Makassar Sembuh dari Covid-19, Mulai Bertugas
Penyerahan hasil rapat pleno penetapan pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Makassar KPU Kota Makassar, Rabu (23/9/2020) / Foto : KPU Makassar

Anggota KPU Makassar, Endang Sari masih dalam perawatan dan isolasi mandiri. Kondisinya membaik tanpa gejala.

SuaraSulsel.id - Ketua KPU Makassar Farid Wajdi dinyatakan sembuh dari Covid-19. Setelah menjalani karantina mandiri dan perawatan.

Anggota KPU Makassar Gunawan Mashar mengatakan, setelah menjalani perawatan dan melakukan tes swab dua kali, hasilnya pemeriksaan Ketua KPU Makassar dinyatakan negatif.

"Iya, sudah di swab dua kali dan hasilnya negatif. Hari ini sudah masuk kantor dan beraktifitas kembali," kata Gunawan saat dikonfirmasi KabarMakassar.com -- jaringan Suara.com, Kamis (15/10/2020).

Ketua KPU Kota Makassar mulai menerima kunjungan dari KPU Maluku Tengah.

Meski demikian, Anggota KPU Makassar, Endang Sari masih dalam perawatan dan isolasi mandiri.

"Ibu Endang saat ini masih istirahat di rumah, tapi kondisinya makin membaik," terang Gunawan.

Lebih lanjut, Gunawan mengungkapkan meski masih dalam isolasi mandiri, Endang Sari tetap menjalankan tugasnya dari rumah.

"Ibu Endang sore ini melakukan rapat virtual dengan PPK terkait perkembangan perekrutan KPPS, karena beliau yang tangani," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua KPU Kota Makassar Farid Wajdi dan Komisioner Endang Sari dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab tes pada Selasa (29/9) lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait