Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puskowapi Sulsel Cari Anggora Baru, Akan Diberi Bantuan

Muhammad Yunus Senin, 28 September 2020 | 20:44 WIB

Puskowapi Sulsel Cari Anggora Baru, Akan Diberi Bantuan
Ketua Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Puskowapi) Sulsel Rasmi Ridjang Sikati

Bantuan akan disalurkan ke seluruh anggota Puskowapi yang ada di seluruh provinsi

SuaraSulsel.id - Ketua Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Puskowapi) Sulsel Rasmi Ridjang Sikati mengajak pelaku UMKM yang bergerak di sektor kuliner, snack, dan warung sembako bergabung di organisasi yang baru dipimpinnya.

"Sesuai intruksi dari pusat, kami lagi membuka pendaftaran untuk pelaku UMKM untuk bergabung di Puskowapi," ujar Rasmi, Senin (28/9/2020).

Dia mengatakan, pada 17 September lalu, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Inkowapi) Sharmila telah mengeluarkan surat edaran. Untuk segera mengirim data anggota baru di tiap provinsi ke pusat untuk diberikan bantuan.

"Bantuan ini akan disalurkan ke seluruh anggota Puskowapi yang ada di seluruh provinsi, termasuk Provinsi Sulsel. Jadi di pusat namanya Inkowapi dan di provinsi namanya Puskowapi," ujarnya.

Syarat bergabung adalah perempuan, memiliki usaha kuliner, snack, dan warung sembako dengan omzet masih dibawah Rp 50 juta.

Kami juga sedang mencari lahan dua hektare di daerah UIN Alauddin Samata untuk dijadikan pusat binaan Puskowapi.

Didalamnya akan berdiri pabrik kemasan dan wisata kuliner yang nantinya para anggota binaan Puskowapi yang akan berjualan.

"Mohon doanya semoga ini segera terealisasi," ujarnya.

Bagi yang ingin bergabung bisa menghubungi 085242439962.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait