Indeks Terpopuler News Lifestyle

Kebakaran Kantor Dinas Kesehatan Sulsel, Data COVID-19 Ludes Terbakar

M Nurhadi Kamis, 30 Juli 2020 | 15:00 WIB

Kebakaran Kantor Dinas Kesehatan Sulsel, Data COVID-19 Ludes Terbakar
Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, ludes terbakar, Kamis 30 Juli 2020, pukul 06.30 Wita.

Saat ini, data-data covid-19 yang turut terbakar akan kembali dilakukan pendataan ulang.

SuaraSulsel.id - Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar ludes dilahap api pada Kamis 30 Juli 2020 pagi, sekitar pukul 06.30 Wita.

Tidak lama setelah dilaporkan, puluhan armada kebakaran kota Makassar segera dikerahkan untuk memadamkan api. Berdasarkan pantauan terkini.id (jaringan Suara.com) saat ini pihak pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan kobaran api.

Meski sudah dapat dikendalikan, saat ini belum diketahui penyebab secara pasti kebakaran tersebut. Gedung dinas yang terbakar telah dipasangi garis polisi.

Sejumlah ruangan yang ludes terbakar di Kantor Dinas Kesehatan Sulsel. Seperti antara lain, ruangan keuangan, Farmasi, Perencanaan dan sejumlah ruangan lainnya. Bahkan, ruang penyimpanan berkas penting seperti data Covid-19 juga tak luput dari si jago merah.

Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, dr. Muhammad Ichsan Mustari mengatakan, akibat kebakaran tersebut semua barang berharga di gedung tersebutludes terbakar.

“Untuk saat ini pegawai yang ruangannya terbakar akan dipindahkan ke ruangan lain,” kata Ichsan.

Ia juga menyampaikan, saat ini, data-data covid-19 yang turut terbakar akan kembali dilakukan pendataan ulang. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait