Indeks Terpopuler News Lifestyle

Bejat! Iming-iming Rp10 Ribu, Paman Cabuli Keponakan Sendiri

M Nurhadi Sabtu, 11 Juli 2020 | 07:28 WIB

Bejat! Iming-iming Rp10 Ribu, Paman Cabuli Keponakan Sendiri
Ilustrasi kekerasan terhadap anak perempuan. [Shutterstock]

Korban sempat melakukan penolakan saat itu, tapi karena waktu itu korban masih sangt belia makanya korban menurut saja ketika diiming-imingi dengan uang, ungkap Ipda Natalie.

SuaraSulsel.id - Dua perempuan muda di Kabupaten Gorontalo jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh paman mereka sendiri. Kedua korban mengaku diiming-imingi uang Rp10 ribu sebelum akhirnya keduanya dipaksa memenuhi nafsu pamannnya tersebut.

Melansir dari gopos.id --Jaringan Suara.com, kejadian ini terjadi pada Senin (20/4/2020) lalu di Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo.

Kronologi berawal saat pelaku berinisial RS (50) memberikan iming-iming uang Rp10 ribu kepada dua keponakannya agar mau memuaskan nafsu syahwatnya. 

Dikonfirmasi terpisah, KBO Reskrim Polres Gorontalo, Ipda Natalie Olii membenarkan kejadian tersebut. Dalam keterangannya ia menjelaskan, tindakan bejat oleh sang paman itu bahkan sudah berlangsung sejak tahun 2018.

“Korban sempat melakukan penolakan saat itu, tapi karena waktu itu korban masih sangt belia makanya korban menurut saja ketika diiming-imingi dengan uang,” ungkap Ipda Natalie.

Ipda Natalie juga menambahkan, kedua korban sempat mengeluhkan sakit pada bagian kemaluannya. Saat ini, sambung dia, kedua korban sudah dilakukan visum dan pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait