Risna Halidi
Drama The Penthouse 2 [Soompi]

SuaraSulsel.id - Sinopsis The Penthouse 2. The Penthouse musim kedua hadir dalam 13 episode. Serial televisi yang disutradarai oleh Joo Dong-min ini masih menarik dengan berbagai drama yang terjadi.

Serial televisi The Penthouse hadir dalam tiga musim. Pada musim pertama yang dipecah dalam 21 episode tahun 2020, The Penthouse mendapat respons luar biasa.

Akhirnya muncul The Penthouse 2 yang tayang mulai 19 Februari hingga 2 April 2021. The Penthouse 2 tayang dalam 13 episode. Para pemeran yang hadir masih sama seperti halnya The Penthouse 2.

Kim So-yeon berperan sebagai Cheon Seo-jin. Lalu ada Eugene sebagai Oh Yoon-hee. Ada pula Um Ki-joon sebagai Joo Dan-tae. Lalu Park Eun-Seok (Logan Lee), Yoon Jong-hoon (Dokter Ha) hingga Kim Hyun-soo (Bae Ro-na).

Baca Juga: Sinopsis Vagabond Season 1: Usaha Bongkar Penyebab Kecelakaan Pesawat di Maroko

Eugene saat memainkan drama The Penthouse 2 [Soompi]

Dalam artikel ini, akan dibahas Sinopsis The Penthouse 2. Sinopsis ini sudah memberi gambaran betapa rumitnya hubungan antara orang-orang yang ada di Penthouse. Berikut Sinopsis The Penthouse:

Penthouse 2 masih berfokus pada ketegangan, drama, kejahatan hingga balas dendam. Fokus dibuka dengan drama Cheon Seo-jin saat menggelar konser di Amerika Serikat.

Di lokasi itu, dia bertemu mantan suaminya, Dokter Ha Yoon-cheol. Pertemuan itu turut dibumbui adegan mesra yang kemudian diketahui Joo Dan-tae, yang tak lain menjadi tunangan Cheon Seo-jin.

Joo Dan Tae mendapat informasi itu dari orang kepercayaannya yang ada di Amerika. Joo Dan-tae marah besar ketika mengetahui kabar itu. Dia memerintahkan orang untuk memukuli Dokter Ha dan kemudian membuangnya ke sungai.

Cheon Seo-jin kemudian berangkat ke Korea untuk bertemu Joo Dan Tae. Sesampainya di kediaman Joo Dan-tae, Cheon Seo-jin justru dapat teror. Teror itu ternyata datang dari pembantu Joo Dan-tae yang tak suka sang majikan segera menikah.

Baca Juga: Sinopsis Its Okay To Not Be Okay Episode 16, Episode Terakhir yang Menegangkan

Aksi itu kemudian terbongkar oleh Joo Dan-tae pun. Sang pembantu pun diakhiri hidupnya dan Joo Dan-tae melangsungkan lamaran di sebuah hotel. Joo dan Tae dan Chen Seo-jin terlihat bahagia.

Komentar